Lewat Aplikasi Ini, Klaim Asuransi Hingga Bantuan Darurat Mobil Anda Hanya Dalam Sentuhan Jari

Lewat Aplikasi Ini, Klaim Asuransi Hingga Bantuan Darurat Mobil Anda Hanya Dalam Sentuhan Jari

Tak hanya sekedar asuransi untuk kendaraan roda empat yang mampu melindungi mobil kesayangan dari segala gangguan, asuransi Garda Oto pun turut menyediakan layanan terbaik untuk para konsumennya. Salah satunya adalah melalui aplikasi Otocare.

Aplikasi tersebut dapat diunduh di smartphone konsumen dan dapat diunduh melalui Appstore maupun Google Play. Lantas konsumen dapat menikmati berbagai keuntungan menjadi konsumen Garda Oto dengan sangat mudah.

Dengan beberapa sentuhan jari pada Smartphone Anda, Anda bisa langsung melakukan Fast Line Booking, yakni dengan membuat laporan klaim melalui Garda Mobile Otocare, Anda akan mendapatkan antrian prioritas saat melakukan survei kendaraan di Garda Center / cabang. Ada juga fitur lainnya yaitu Real Time Claim Status sehingga anda dapat memantau proses klaim kendaraan mulai dari laporan klaim hingga progress kendaraan Anda saat melakukan perbaikan di bengkel.Sementara fitur lainnya berupa Simple Emergency Request. Fitur ini berguna bagi Anda yang membutuhkan bantuan darurat di jalan serta pemantauan lokasi petugas garda siaga.

Tak hanya itu, fitur-fitur di luar perlindungan kendaraan juga tersedia pada aplikasi ini. Mulai dari mengetahui lokasi Garda Oto branch, Garda Center, Hospital, Pharmacy, Supermarket, SPBU, Posko Mudik, Bengkel, dan juga pos polisi dengan mudah bisa dipantau dengan aplikasi ini.

Jika Anda merupakan pelanggan dari asuransi Garda Oto, Anda hanya perlu memasukkan nomor sasis atau nomor polisi dari mobil Anda. Jika sudah punya aplikasi ini, maka kemudahan sekaligus perlindungan sudah ada dalam genggaman Anda.

Maka, jangan ragu untuk mendapat perlindungan dari Garda Oto dengan segera mengunduh aplikasi Otocare di Appstore maupun Google Play.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com