Lebih Murah, Sparepart Nissan March Bisa Pakai Milik Datsun Go

Lebih Murah, Sparepart Nissan March Bisa Pakai Milik Datsun Go

Hemat, rasanya jadi dambaan semua orang. Termasuk juga dalam hal pembelian sparepart fast moving untuk mobil dalam hal menjaga kebugaran dan fungsinya.

Salah satu hal yang wajar dilakukan untuk menekan biaya adalah dengan menggunakan perangkat non-OEM. Dengan menggunakan barang non-OEM, maka biaya bisa direduksi sesuai dengan kemampuan.

Namun khusus bagi pengguna Nissan March, untuk mendapatkan sparepart murah, tanpa harus menggunakan produk non-OEM. Pilihan lain yang muncul adalah menggunakan produk fast moving OEM dari Datsun Go.

 

“Beberapa sparepart fast moving Datsun Go dapat dipakai untuk March seperti halnya part untuk kaki-kaki seperti bearing, lower arm, bushing member, support sokbreker bahkan sokbreker depan maupun belakangnya,” terang Mohammad Syaiful dari Garasi Nissan, salah satu bengkel umum yang banyak merawat merek Nissan di bilangan BSD Tangerang, Banten.

“Semua sparepart tersebut bahkan dapat dipasang plug and play pada March,” sambung pria yang akrab disapa Ipul ini. Mengenai harga, Ipul mengatakan bahwa dengan part Datsun Go tersebut pengguna March bisa berhemat hingga lebih dari 50 persen.

 

“Semisal harga bearing roda March, biasanya diharga Rp 600 ribuan, tapi kita bisa dapatkan dengan harga Rp 250 ribuan. Demikian juga dengan harga lower arm di mana harga punya March dibanderol hingga Rp 800 ribuan, namun jika menggunakan milik Datsun Go bisa dipinang dengan harga Rp 350 ribuan,” terangnya.

Khusus untuk sokbreker, Ipul mewanti-wanti bahwa saat menggunaan sokbreker Go, Nissan March akan sedikit lebih tinggi dari aslinya.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com