Lebih dari Sekadar Test Drive di GIIAS 2019

Lebih dari Sekadar Test Drive di GIIAS 2019

Sebagai pameran otomotif akbar dan termewah di Indonesia tentu GIIAS 2019 menyediakan kesempatan bagi konsumen untuk menjajal kendaraan yang dipamerkan lewat program Test Drive.

Bukan hanya sekadar coba-coba dan merasakan sensasi berkendara dengan beragam macam mobil yang dipamerkan, GIIAS 2019 juga membekali mereka yang hendak mencoba kendaraan baru dengan Safety Driving & Riding Course.


Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada pengunjung tentang pentingnya faktor keselamatan dalam berkendara dan teknik berkendara aman. Kampanye keselamatan berkendara ini diharapakan dapat memberikan pengalaman berbeda untuk pengunjung karena mereka akan mendapatkan pengertian tentang keselamatan berkendara dari para pakar dan kemudian secara langsung mengaplikasikannya di mobil atau motor baru yang hadir di area test drive GIIAS 2019.

Area Test Drive/Ride sendiri bertempat di area Hall 3-3A dan Hall 5-6. Rangkaian acara Test Drive/Ride dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung GIIAS 2019 cukup dengan menunjukkan SIM A atau SIM C serta mengikuti prosedur dan ketentuan yang telah ditentukan oleh panitia.


Mengusung tema “Future in Motion”, GIIAS 2019 didukung penuh oleh merek-merek kendaraan anggota GAIKINDO, termasuk didalamnya 20 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling, ada pula 10 merek kendaraan komersial dan karoseri yaitu FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck, serta Adi Putro, Laksana, Tentrem. Serta diikuti oleh lebih dari 300 merek supporting otomotif di Indonesia.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com