Lebaran Usai, All New Rush Matic Dapati Cicilan Ringan

Lebaran Usai, All New Rush Matic Dapati Cicilan Ringan

Dealer Toyota Auto2000 Yos Sudarso, Jakarta Utara langsung buat kejutan pasca Lebaran ini. Kejutan itu berupa promo untuk All New Toyota Rush TRD yang bisa diperoleh dengan cicilan ringan.

“Kami berikan simulasi Toyota All New Rush 1.5 S A/T TRD dengan cicilan ringan dan tenor tiga tahun,” bilang Lia Anggraeni, Sales Executive Auto2000 Yos Sudarso. Nah, dari simulasi dana yang diberikan perempuan berparas manis ini, untuk Down Payment (DP) 30% hanya senilai Rp 79,695 juta.

Foto: Yulian Lahardi

 

Nah, bila ditambah dengan angsuran pertama, asuransi, dan administrasi, maka total pembayaran pertama jatuh di angka Rp 84,725 juta. Sementara itu untuk cicilan tiap bulan jatuh di angka Rp 6,480 juta yang dikredit selama 35 bulan. Menyoal harga jual, All New Rush 1.5 S A/T TRD bisa ditebus dengan angka Rp 265,650 juta.

Nah bila melirik fitur-fitur All New Rush TRD Sportivo, ternyata sudah dilengkapi fitur canggih. Sebut saja mulai dari fitur Smart Entry yang memudahkan pengemudi untuk membuka dan mengunci pintu lewat sentuhan tombol pada bagian handle pintu. Kemudian ada smart/stop engine button yang berperan untuk mengaktifkan kendaraan dengan hanya menekan sebuah tombol.

Foto: Yulian Lahardi

 

Sementara fitur keselamatan pada All New Rush dibekali 6 SRS Airbags untuk memberikan keselamatan seluruh awak ketika terjadi benturan. Selanjutnya juga ada fitur Vehicle Stability Control yang bertugas membantu pengemudi untuk menjaga kestabilan ketika bermanuver dalam tikungan.

Berikutnya juga ada Hill Start Assist (HSA) yang berperan agar kendaraan tidak mundur ketika berada dalam kondisi jalan menanjak. Bahkan tersedia rear parking camera yang dapat memantau kondisi belakang mobil ketika parkir mundur.

Foto: Yulian Lahardi

 

Berminat? Langsung sambangi showroom Toyota Auto2000 Yos Sudarso di Jl. Laks. Yos Sudarso Kav. 46-48 Blok A1-8 Sunter, Jakarta Utara.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com