Layanan Purna Jual Ford Indonesia Resmi Dipegang Perusahaan Asing

Layanan Purna Jual Ford Indonesia Resmi Dipegang Perusahaan Asing

Ford Indonesia akhirnya dapat harapan baru setelah nyaris setahun berhenti beroperasi. Akhirnya Ford Motor Company (FMC) menunjuk pihak yang bertanggung jawab atas kegiatan purna jual untuk para pemilik mobil-mobil Ford di Indonesia.

Pihak itu adalah RMA Managed Markets Limited yang merupakan bagian dari RMA Group. Seperti yang diumumkan di website resmi PT Ford Motor Indonesia (12/10), mulai 1 November 2016, RMA Managed Markets Limited dipercaya untuk beroperasi dengan mulai bertanggung jawab penuh, mulai dari pengaturan jaringan servis resmi Ford di seluruh Indonesia dan tanggung jawab lainnya.

Pengumuman dari Ford Motor Indonesia

Dalam keterangan resmi yang terbit di laman resmi Ford Motor Indonesia itu dijelaskan bahwa melalui jaringan pusat servis resmi Ford (Ford Authorized Service Center) di seluruh tanah air, pelanggan dapat terus menerima layanan dan perawatan untuk semua kebutuhan kendaraan.

Tanggung jawab yang diemban RMA Managed Markets Limited antara lain:

  • Mengelola jaringan Pusat Servis Resmi Ford di seluruh Indonesia
  • Keberlanjutan jaminan garansi kendaraan
  • Layanan call center pelanggan
  • Teknisi bersertifikasi dengan akses ke sumber daya Ford
  • Ketersediaan suku cadang asli Ford

RMA Group sendiri merupakan spesialis otomotif pasar negara-negara berkembang dengan daerah operasi meliputi Asia dan Afrika. Perusahaan ini juga merupakan mitra lama FMC sebagai distributor dan dealer Ford di sejumlah negara. Diantaranya Thailand, Laos, Kamboja, Myanmar, Sri Lanka, dan Kazakhstan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai informasi ini, Ford Indonesia menyediakan sudah membuka layanan Customer Care Center di 0807-1-909000 atau melalui www.ford-rma.co.id.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com