Laris di Eropa, Toyota Hilux Facelift Hadir di Geneva Motor Show 2016

Laris di Eropa, Toyota Hilux Facelift Hadir di Geneva Motor Show 2016

Toyota Hilux ternyata menjadi salah satu penyumbang penjualan Toyota yang cukup besar di pasar Eropa. Maka dari itu pabrikan asal Jepang ini memberikan penyegaran D-Cab andalannya itu dalam ajang Geneva Motor Show 2016.

Seperti yang dilansir Indianautosblog, Hilux yang baru diluncurkan ini menawarkan desain yang lebih modern dan tangguh, lebih nyaman, dan didukung fitur keselamatan terkini. Untuk memudahkan pengemudi ketika di medan off-road, Hilux didukung fitur active traction control (ATC), downhill assist control (DAC) dan hill-start assist (HSA).

Double Cabin ini didukung spesifikasi teknis untuk pasar Eropa antara lain mesin GD seri baru, sasis ladder frame, struktur dek yang diperkuat, peningkatan kemampuan 4X4 hingga menambah kekuatan menarik beban hingga 3,2 ton. Tersedia dua jenis mesin Diesel yaitu empat silinder 2,4 dan 2,8 liter turbodiesel. Dengan pilihan varian yang terdiri dari 2.4 D-4D 2x4  manual, 2.4 D-4D 4x4 manual, dan 2.4 D-4D 4x4 automatic.

Mobil yang telah terjual lebih dari 36 ribu unit pada 2014 dan menyumbang market share 23,5 persen di Eropa ini diklaim punya sasis yang aman dalam meredam benturan. Fitur keselamatan lainnya yang tersedia sebagai peranti standar yaitu ABS, EBD, VSC, dan trailer sway control (TSC).

Pada tahun 2016 ini Toyota menargetkan akan sanggup mengirim 40 ribu unit D-Cab yang juga eksis di Indonesia ini ke konsumen di Eropa.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com