Langka! Lamborghini Veneno Roadster Terjebak Macet

Langka! Lamborghini Veneno Roadster Terjebak Macet

Walau merupakan mobil baru, Veneno merupakan salah satu mahakarya Lamborghini yang sangat jarang dan eksklusif. Di muka bumi ini hanya ada 3 Veneno Coupe dan 9 Veneno Roadster yang diproduksi.

Makanya ketika sebuah Veneno Roadster turun ke padatnya jalanan Beverly Hills, Amerika Serikat, sontak orang di sekitarnya langsung terkesima dan mengambil gambar mobil eksotis itu. Entah mau ke mana, si pengemudi Veneno itu kelihatan sempat bingung mencari jalan dan beberapa kali terjebak kepadatan lalu lintas.

Youtube

Tentu ini bukan skenario yang dipikirkan Lamborghini saat menciptakan si hypercar berwajah spektakuler itu. Menggunakan mesin 6.500 cc V12, Veneno menelurkan daya hingga 740 dk. Membuatnya sanggup melaju 0-100 km/jam dalam 2,9 detik dan mencapai 355 km/jam. Semuanya diiringi dengan lengkingan merdu V12. Harganya sendiri kini mencapai 4,5 juta dolar AS atau sekitar Rp 58 miliar. Bila masuk Indonesia dan membayar pajak, harga itu bisa meroket ke kisaran Rp 100 miliar.

Walau performa dan suaranya tak keluar saat macet, setidaknya kita tetap bisa menikmati keindahan bentuknya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com