Land Rover Tua Akan Jadi Mobil James Bond?

Land Rover Tua Akan Jadi Mobil James Bond?

James Bond merupakan tokoh fiksi karangan Ian Fleming yang dikenal cukup flamboyan dan identik dengan mobil mewah. Namun ada rumor bahwa ciri Bond tersebut akan tetap ada, namun dikabarkan juga penampilan Bond akan lebih membumi.

Seperti dilansir Motor1.com (5/5), disebut bahwa film ke 25 agen 007 ini tengah dikerjakan pembuatannya. Mobil ‘wah’ seperti Aston Martin yang identik dengan tokoh ini tetap muncul, hanya saja belum diketahui jenisnya.

Kemungkinan besar adalah Rapide E, yang merupakan sebuah mobil listrik dengan muntahan daya 600 PS. Mobil ini hanya dibuat sebanyak 155 unit dan belum diketahui apakah mobil yang digunakan pada film ini merupakan salah satu dari 155 unit itu ataukah replika.

Tetap glamour dengan andalkan Aston Martin Rapide E

Namun selain itu terkuak juga pula bahwa Bond akan menggunakan sebuah Land Rover Serie III. Dikisahkan bahwa Bond digambarkan tengah menikmati masa pensiunnya di Jamaika dan menjadikan Land Rover berkelir biru itu sebagai tunggangannya.

Daniel Craig dikabarkan masih akan membintangi film ini dan film ini dijadwalkan akan premiere pada 8 April tahun depan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com