Land Rover Rayakan Ulang Tahun Discovery Ke-30 Dengan ini

Land Rover Rayakan Ulang Tahun Discovery Ke-30 Dengan ini

Baru-baru ini Land Rover merayakan ulang tahun ke-30 Discovery dengan menciptakan varian bernama Landmark Edition. Edisi khusus Discovery ini dibangun di atas trim SE, namun hadir dengan Dynamic Exterior Pack yang menambahkan bumper baru, gril mesh berwarna Narvik Black dan ventilasi pada fender depan.

Land Rover juga melengkapinya dengan atap panoramic depan dan belakang, fog lamp depan dan lampu belakang Hi-Line yang khas. Termasuk pelek berukuran 20 inci dan emblem Landmark yang unik.

 

Pembeli juga dapat memilih interior SUV ini dengan bahan kulit berbutir Ebony atau Acorn. Pada bagian kabin juga dilengkapi dengan konsol tengah Satin Brushed, Meridian Sound System 380W dan beberapa lis aluminium. Land Rover akan menjual Discovery Landmark Edition ini dengan mesin diesel SD4 dan SD6 yang masing-masing dapat menghasilkan tenaga sebesar 240 dk dan 306 dk.

Semua model Discovery Landmark Edition dilengkapi dengan banyak fitur mengesankan yang dirancang untuk membuatnya sempurna untuk melibas semua medan jalan, salah satu contohnya seperti All Terrain Progress Control yang memungkinkan pengemudi untuk mengatur dan mempertahankan kecepatan tetap dalam kondisi yang menantang. Sistem tersebut bekerja bersama Terrain Response 2, yang menawarkan sejumlah mode berkendara yang berbeda.

 

Landmark Edition dapat melewati genangan air dengan kedalaman 900 mm atau setara dengan 90 cm dan kapasitas penarik 3.500 kg.

Dilansir dari situs Carscoops, Land Rover Discovery Landmark Edition ini dapat dicicil dengan harga sekitar $ 651 USD yang sebanding dengan Rp 9,1 juta per bulan selama 37 bulan dengan setoran awal sebesar $ 16.702 USD atau setara Rp 234 jutaan.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com