Land Rover Indonesia Pastikan Rilis 2 Mobil Baru di Tahun ini

Land Rover Indonesia Pastikan Rilis 2 Mobil Baru di Tahun ini

Range Rover Evoque terbaru dan Discovery bermesin 2.000 cc dipastikan meluncur di Indonesia tahun ini. Hal tersebut dikatakan langsung oleh pihak APM Range Rover beberapa hari lalu (12/2).

Hal ini tentu akan menjadi senjata bagi PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku APM merek asal Inggris tersebut untuk menyediakan produk yang kompetitif.

 

"Dengan mesin 2.000 cc tentunya sangat cukup untuk membawa mobil sebesar Discovery. Jadi akan kami perkenalkan di tahun ini," seru Jentri Izhar, Brand Director Jaguar Land Rover Indonesia di bilangan Jakarta Selatan.

Dengan akan munculnya Discovery bermesin 2.000 cc tentu menjadi pilihan baru di line up Land Rover Indonesia. Sebab selama ini Discovery mengusung mesin berkapasitas 3.000 cc.

Jentri yakin bahwa dengan mesin lebih kecil maka SUV kenamaan tersebut tetap mampu menghasilkan performa yang mantap dan kemampuan off road yang mumpuni.

Dihadirkannya mesin lebih kecil tersebut diketahui berangkat dari isu efisiensi bahan bakar dan pengembangan sumber penggerak yang ramah lingkungan. Semoga saja dengan mesin kecil maka harganya bisa lebih rendah.

Untuk Range Rover Evoque, yang akan meluncur disebut sebagai produk 'All New'. Artinya, model tersebut merupakan Evoque generasi terbaru dan disebut Jentri tengah ditunggu-tunggu konsumen Indonesia.

Namun sejauh ini pihak PT WAE belum memberi detail mengenai kapan tepatnya dua mobil tersebut melantai di tanah air.
 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com