Land Rover Defender Generasi Terbaru Versi Cina Sengaja Dibedakan

Land Rover Defender Generasi Terbaru Versi Cina Sengaja Dibedakan

Jelang kehadirannya pada All New Land Rover Defender menjadi brand Inggris yang paling mendapat sorotan. Diproyeksikan penerus tongkat estafet SUV legendaris ini akan menjadi bintang pada Frankfurt Motor Show 2019 September nanti dan akan mulai dijajakan pada awal 2020 mendatang.

Berdasarkan informasi dari AutoNews, pihak Land Rover akan menjajakannya ke seluruh pasar besar otomotif termasuk Amerika Utara. Namun khusus untuk pasar Cina yang kini menjadi pasar paling masiv di seantero bumi, Land Rover akan memberikan pengecualian berupa fitur khusus yang hanya ditemui pada Defender versi negara tirai bambu. Hanya saja detail fitur tersebut belum bisa disebutkan untuk saat ini.

Baca juga: Glory 560 Masih Di Bawah RP 200 Juta Di Sumatera

Land Rover Defender menggunakan platform MLA seperti yang telah digunakan pada Discovery dan Range Rover Sport. Pihak Land Rover akan membenamkan beberapa pilihan mesin, salah satunya adalah varian Plug-in Hybrid.

Defender akan ditawarkan dengan pilihan short wheelbase dan long wheelbase. Diharapkan, SUV legendaris ini akan mampu merangsek pasar yang kini dijejali oleh Jeep Wrangler, Toyota Land Cruiser dan sebentar lagi tambah ramai dengan kehadiran Ford Bronco.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com