Lamborghini Urus yang Sudah Buas Jadi Semakin Buas Dengan 800 DK

Lamborghini Urus yang Sudah Buas Jadi Semakin Buas Dengan 800 DK

Tuner asal Jerman, Manhart Performance dikenal sebagai rumah modifikasi untuk BMW, Audi dan Mercedes-Benz. Kabar terbaru, tuner tersebut memberi sentuhan modifikasi pada Lamborghini Urus. Tidak hanya mengubah tampilan eksterior jadi makin sporty, Manhart Performance meng-upgrade sektor jantung pacu menjadi sekitar 800 dk!

Urus standar sendiri dipersenjatai dengan mesin V8 bawaan berkapasitas 4.000 cc twin-turbo dengan tenaga sebesar 641 dk dan torsi 850 Nm. Angka tersebut menjadikan Lamborghini Urus ini sebagai SUV paling bertenaga di dunia untuk saat ini.

 

Manhart Performance meng-upgrade tenaganya hingga 801 dk dan torsi sebesar 980 Nm dengan cara remap ECU, upgrade turbo dan sistem pembuangan. Untuk sektor transmisi juga diperkuat agar dapat bekerja maksimal dengan kenaikan performa mesin tersebut.

Selain mesin, eksterior juga disentuh oleh tuner asal Jerman tersebut yang meliputi pemasangan apron depan berbahan carbon fiber, kap mesin, side skirtswheel arch extensionstailgate spoiler dan diffuser belakang, juga terdapat tambahan stiker strip berwarna hitam. Untuk bagian kaki, pelek standar dipensiunkan dan diganti dengan pelek model palang berukuran 21 inci dibalut alas karet berlabel Pirelli P-Zero.

Kalau dipikir-pikir, performa SUV ini melebihi supercar Lamborghini Aventador SVJ yang menggunakan mesin V12 berkapasitas 6.500 naturally aspirated dengan tenaga 759 dk dan torsi 720 Nm. Bagi anda yang tertarik bisa langsung menghubungi situs resmi Manhart Performance. 

 

Teks: Christo

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com