Lamborghini Urus Resmi Muncul di Singapura. Pertama di Luar Italia!

Lamborghini Urus Resmi Muncul di Singapura. Pertama di Luar Italia!

Satu pekan setelah debut global di Sant’Agata Bolognese, Italia, akhirnya SUV pertama Lamborghini, Urus, resmi meluncur di Singapura. Bagi Anda yang bertanya-tanya, "Berapa harganya Lambo Urus di Singapura?", silakan gigit jari. Sebab harga resminya belum ada.

Namun, seperti yang dilaporkan Paultan (15/12), SUV fenomenal ini akan mulai dikirim ke konsumennya di negara tetangg ini pada 2018. Artinya, mulai dari sekarang Lamborghini Singapura sudah menerima pemesanan Urus.

 

Bukan cuma perdana di Asia Tenggara, ternyata kemunculan Urus di Singapura ini adalah yang pertama di luar Italia. Seremonial peluncuran Urus ini diadakan di ArtScience Museum in Marina Bay Sands.

Tercatat tak ada perbedaan spesifikasi dengan yang lebih dahulu meluncur di Italia. Mesin 4.000 cc Twin Turbo berkonfigurasi V8 bersemayam di balik kap mesin SUV baru ini. Tenaga yang bisa dihasilkan mencapai 650 dk dengan torsi 854 Nm!

Layaknya super car, Urus bisa melesat dari keadaan diam (0 km/jam) ke 100 km/jam hanya dalam waktu 3,6 detik. Lamborghini bahkan merancang ergonomi interior seperti sebuah super car. Posisi duduk pengemudi cenderung agak rendah dan kaki bisa lurus ke depan.

Sudah ada di Singapura, lantas kapan ya muncul di Indonesia? Halo Lamborghini?

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com