Lamborghini Siapkan Sebuah Grand Tourer?

Lamborghini Siapkan Sebuah Grand Tourer?

Lamborghini telah meluncurkan SUV yang cukup fenomenal dengan nama Urus. Dengan itu, kini pabrikan berlogo banteng mengamuk memiliki model ketiga untuk dijual bersama supercar Huracan dan Aventador.

Dilansir dari situs Carscoops, sebelum masuk ke tahun 2025 keluarga Lamborghini berencana melahirkan model baru. Lamborghini chief executive, Stefano Domenicali, telah memastikan kepada Autocar bahwa mereka akan memperkenalkan model keempat dalam lineupnya.

 

Domenicali mengkonfirmasi bahwa Lamborghini sedang mengerjakan sebuah grand tourer 2+2 sebagai model keempat. Ia percaya kalau mobil 4 pintu itu akan mengangkat penjualan tahunan Lamborghini ke angka 10.000.

Pada tahun 2018 lalu, Lamborghini menjual 5.750 unit supercar, namun Domenicali percaya bahwa dengan tiga model line-up yang ada, angka itu dapat lebih dekat dengan angka 8.000 unit.

 

Sayangnya belum diketahui secara pasti spesifikasi mesin, fitur, teknologi dan lainnya tentang calon Lamborghini terbaru ini, namun supercar ini terinspirasi dari mobil konsep Lamborghini Estoque dari satu dekade lalu.

Jika diperhatikan, wajah dan buritan mobil ini diambil dari Aventador dan Huracan. Apakah nantinya masih menggunakan mesin V10 atau V12 andalan mereka? Atau mungkin hybrid? 

Kita tunggu saja kelanjutannya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com