Lamborghini Pastikan Tetap Fokus Ke Supercar Walau Akan Lahirkan SUV

Lamborghini Pastikan Tetap Fokus Ke Supercar Walau Akan Lahirkan SUV

Lamborghini sepertinya tak lama lagi akan melansir Super-SUV. Baru-baru ini mulai banyak berita dan foto yang beredar soal kelahiran SUV dari Lamborghini yang bernama Urus.

Lamborghini Urus

Berbeda dengan seperti yang beberapa lama ini kita tahu kalau Lamborghini tidak memperdulikan soal penjualan, tapi dengan Super-SUV ini berbeda. Mereka memiliki harapan jika Urus ini nanti dikeluarkan bakal bisa melipatgandakan penjualan mereka menjadi 7.000 unit per tahun mulai 2019.

Seperti yang dikabarkan Reuters (27/8) sejak 2015 lalu Lamborghini sudah menambah 500 karyawan dan memperbesar ukuran pabrik di Sant'Agata Bolognese di Italia. Ditambah lagi Lamborghini juga akan terus membangun jaringan dealer ke seluruh dunia. Saat ini Lamborghini memiliki 132 dealer dan akan terus ditambah sesuai targetnya hingga menyentuh angka 160 dealer.

Meskipun Lamborghini akan hadir dengan SUV tersebut, mereka berjanji akan tetap fokus pada supercar. "Kami pasti tidak akan keluar dari DNA kami, yakni memproduksi mobil sport super," tegas Stefano Domenicali selaku CEO Lambroghini.

Rencananya SUV Lamborghini ini akan dijual mulai dengan harga USD 200 ribu atau sekitar Rp 2,7 miliar di Eropa. Selain model mesin konvensional, Lamborghini juga berencana memproduksi versi listrik SUV-nya itu pada 2020.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com