Lamborghini Ini Hanya Akan Meluncur Sebanyak 20 Unit Saja

Lamborghini Ini Hanya Akan Meluncur Sebanyak 20 Unit Saja

Lamborghini bakal meluncurkan model khusus. Dikutip dari akun instagram @lamborghini, sosok tersebut diberi nama Centenario Roadster.

Yang menjadi ciri khasnya, terlihat model ini memiliki lampu depan berbentuk huruf ‘Y’. Selain itu, model terbatas ini hadir dengan atap terbuka.

 

Akan tetapi belum ada penjelasan lebih jauh tentang nama serta detil spesifikasi dari mobil ini.

Namun, seperti dikutip dari autoevolution.com (27/8), untuk jantung pacunya, Centenario Roadster ini ditenaga oleh mesin V12 bertenaga 770 dk. Sang pabrikan mengklaim bahwa supercar ini mampu melakukan akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 2,9 detik saja serta Top Speednya mencapai 350 km/jam!

Kabarnya mobil itu sudah beberapa kali dipamerkan kepada para konsumen prospektif Lamborghini. Tak hanya itu, model Lamborghini yang akan dibuat sebnayak 20 unit saja ini juga bakal dipamerkan paja ajang Frankfurt Motor Show 2019 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com