Lamborghini Huracan Performante Spyder Meluncur Seharga Rp 14 Milyar Lebih

Lamborghini Huracan Performante Spyder Meluncur Seharga Rp 14 Milyar Lebih

Lamborghini Huracan Performante Spyder resmi diluncurkan di Indonesia, Kamis (23/8). Supercar ini dihadirkan di Indonesia oleh Importir Umum ternama, Prestige Image Motorcars dan dijual mulai Rp 14,8 Milyar.

Supercar yang kembali hadir di Indonesia ini diklaim memiliki rancangan khusus untuk track maupun di jalan biasa. Hadir dengan fitur-fitur pendukung, di antaranya Aerodinamica Lamborghini Attiva (ALA), Lambatrghorma Inerziale (LPI). Semua fitur ini untuk memastikan pengaturan aerodinamis mobil yang terbaik dalam setiap kondisi pengemudi.

 

Untuk jantung pacunya, varian ini tidak memiliki perbedaan dibandingkan dengan varian Huracan lainnya. Yakni mesin berkapasitas 5.300 cc V10 bertenaga 580 dk dan torsi 540 Nm.

"Prestige Motorcars dengan bangga dan senang hati dapat mengundang teman-teman pecinta otomotif untuk menyaksikan peluncuran mobil Lamborghini Huracan Perfomante Spyder ini. Terima kasih atas dukungan para rekan media selama ini, dan kami pun berharap Prestige Image Motorcars dapat membawa perubahan dan menghidupkan kembali dunia otomotif di Indonesia degan membawa mobil-mobil keluaran terbaru disini,” ujar Rudy Salim selaku Presiden Direktur Prestige Image Motorcars.

 

 

 

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com