Lamborghini Centanario Kena Recall Hanya Karena Sticker

Lamborghini Centanario Kena Recall Hanya Karena Sticker

Lamborghini dikenal sebagai sebuah supercar yang bisa dibilang sangat wah, bahkan beberapa orang memandangnya sebagai mobil yang sempurna. Tapi ternyata merek asal Italia ini tak lepas dari masalah recall.

Seperti yang dilaporkan Carscoop (6/5), setidaknya ada 11 unit Lamborghini Centenario yang harus ditarik kembali ke bengkel resmi di Amerika Serikat. Sebenarnya, akar permasahalan recall ini terbilang unik.

 

Menurut National Highway Traffic Safety Administration, 11 unit Lamborghini Centenario memiliki sticker informasi bobot kendaran yang angkanya salah. Lambo pun dituntut segera menggantinya dengan label sticker yang benar.

Selebihnya tak ada dugaan yang salah pada sektor mesin maupun hal teknis lainnya. Centenario sendiri merupakan model yang tergolong langka, hanya dibuat sebanyak 40 unit di dunia.

Supercar eksotis ini merupakan pengembangan dari Lamborghini Aventador. Namun Centanario punya power lebih besar yang dihasilkan dari mesin 6.500 cc berkonfigurasi 12 silinder. Mobil tersebut mampu melontarkan daya 759 dk.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com