LaFerrari Hancur Akibat Sopir Ugal-Ugalan

LaFerrari Hancur Akibat Sopir Ugal-Ugalan

Hungaria memliki pemandangan yang indah nan eksotis, tak banyak kendaraan yang melintas dengan kecepatan tinggi. Jadi sangat jarang terjadi kecelakaan. Apalagi kejadian yang melibatkan sebuah hypercar seperti LaFerrari.

Beberapa hari lalu Ferrari itu menabrak sedikitnya 3 mobil yang sedang parkir hingga terkoyak bagian depannya. Ini terjadi setelah sang pengemudi lepas kontrol ketika mengendalikan mobilnya dalam kecepatan tinggi. Kejadian ini tentu saja mengagetkan pelintas di jalan Vaci, Budapest, sore itu.

Berita baiknya, tak seorangpun terluka. Diberitakan pengemudi ugal-ugalan tersebut terlalu bersemangat menggeber kendaraannya sewaktu ban masih dingin dan belum mencengkeram aspal secara optimal. Mobil bertenaga 949 dk itu pun lantas menjadi liar tak terkendali.

Memang kerusakan tidak terlalu parah, namun mengingat LaFerrari hanya diproduksi 499 unit saja di dunia, pemilik tersebut pasti akan menguras kantongnya untuk biaya perbaikan sangat mahal. Diprediksi perbaikannya mencapai miliaran rupiah. Belum lagi asuransi kemungkinan tak mau menanggung bila terbukti kecelakaan terjadi akibat ugal-ugalan atau pelanggaran lalu lintas.

Baca juga:

VIDEO: LaFerrari Ini Disiksa Hingga Rusak

..
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com