Kunci Konvensional Bisa Punah Gara-gara Keyless Entry

Kunci Konvensional Bisa Punah Gara-gara Keyless Entry

Mungkin dalam beberapa waktu ke depan, kunci konvensional pada mobil akan menjadi penghuni museum. Perkembangan teknologi yang ada saat ini, penggunaan teknologi Keyless semakin luas digunaka. Bahkan sangat dimungkinkan jika pada suatu ketika semua kendaraan akan menggunakan teknologi ini. 
Dari segi perlindungan, keyless memberikan perlindungan lebih terlebih untuk proteksi terhadap pencurian kendaraan.

Salah satu pabrikan mobil yang menyokong kepunahan kunci konvensional adalah BMW. Pabrikan asal Bavaria ini mengatakan bahwa penggunaan anak kunci konvensional sudah tak relevan lagi. “Saat ini berapa orang yang masih membutuhkan kehadiran kunci konvensional? Semua orang ingin lebih praktis dalam segala hal, termasuk mengenai kunci mobil mereka,” jelas Ian Robetson, mantan penanggung jawab penjualan BMW seperti dilansir motor 1
Bahkan kini keyless yang dibuat sudah cukup canggih bahkan penggunanya tidak perlu lagi mengeluarkan kunci dari kantongnya. Bahkan Tesla lebih ekstrim, pabrikan mobil setrum milik Elon Musk ini akan mengunduh aplikasi tertentu untuk melakukan aktifasi melalui smartphone.
Bye…bye…Anak Kunci

Tesla kembangkang keyless dengan menggunakan smartphone

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com