Kumpulan Spy Shot Daihatsu Grand New Xenia

Kumpulan Spy Shot Daihatsu Grand New Xenia

Seperti kemabarannya, Toyota New Avanza, kehadiran versi terbaru dari Daihatsu Grand New Xenia seakan bukan menjadi misteri lagi. Sederet unggahan foto non resmi dari kembaran Xenia ini tekah beredar luas di dunia maya. Padahal besok dipastikan merupakan jadwal peluncuran LMPV versi facelift ini.

Perubahan paling mendasar pada eksterior Daihatsu Xenia ini ada pada bagian bumper, grill dan lampu depan. Bagian Wajah Xenia terbaru ini sangat berubah total dibanding model lawasnya.

 

Perubahan lainnya adalah terlihat desain bemper Daihatsu Xenia ini makin agresif dibandingkan pendahulunya. Semenatara di bagian belakangnya, terlihat kombinasi warna baru pada bagian lampu belakangnya dengan mika lampu clear pada bagian seinnya dan merah di bagian lampu belakang dan juga lampu rem.

Di samping itu juga, terdapat varian baru pada New Xenia, yakni tipe Xenia mesin 1.500 cc. Diduga kuat, Xenia terbaru bakal mengusung mesin yang sama dengan Daihatsu Terios maupun Toyota Avanza Veloz

Berikut adalah kumpulan Spyshot Xenia facelift yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com