Konsumen Honda Jawa Tengah Bayar Lebih Mahal RP 10 Juta

Konsumen Honda Jawa Tengah Bayar Lebih Mahal RP 10 Juta

Jawa Tengah merupakan salah satu daerah yang mampu menyumbang penjualan terbersar bagi Honda di Indonesia. Tak ayal PT Honda Prospect Motor kembali menghadirkan dealer baru untuk menggapai seluruh konsumennya hingga kota kecil seperti Jepara.

Dealer baru bernama Honda Mandalatama akhirnya diresmikan pada 3 Mei 2019 kemarin dan merupakan satu-satunya dealer Honda yang eksis di Jepara.

 

Dengan begitu, kini warga Jepara, Pati, Kudus, Demak sudah bisa merasakan fasilitas terlengkap dari dealer Honda di Jepara.

Namun begitu, jika para konsumen ingin membeli line up terbaru di Mandalatama Jepara, maka Anda perlu mengeluarkan kocek lebih mahal ketimbang harga (On the Road) unit di Jakarta.

 

"Harga di sini lebih mahal antara Rp 6 sampai 10 juta ketimbang di Jakarta, hal tersebut dikarenakan biaya pengiriman dan pajak yang dikenakan di wilayah Jawa Tengah," ucap Ang Kok Bin selaku Komisaris PT Mandalatama Armada Motor.

Meski begitu Ang Kok Bin menambahkan bahwa stok unit Honda terbaru seperti BR-V, Brio, CR-V dan Mobilio masih aman dealer-nya para konsumen tidak perlu menunggu lama jika ingin membelinya.

Dealer Honda Mandalatama Jepara terletak di Jl. Raya Jepara, Kudus KM 12 No.168, Desa Troso, Kecamatan Pecangaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com