Konsumen Hanya Dapat Sensasi Performa Tinggi di Varian TRD

Konsumen Hanya Dapat Sensasi Performa Tinggi di Varian TRD

Toyota Astra Motor (TAM) telah memperkenalkan formasi baru tim balap Toyota Team Indonesia (TTI) yang juga memiliki tampilan baru pada tunggangannya. APM Toyota ini memang kerap memamerkan mobil balapnya untuk dilihat masyarakat umum. Hal tersebut membuat penggemar mobil berperforma tinggi menjadi penasaran akan sensasi berkendaranya.

Menanggapi hal tersebut, Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto menjelaskan produk performa tinggi tersebut sudah ditawarkan pihaknya. Lebih lanjut Soerjopranoto menjelaskan, produk sport ditawarkan dalam varian Toyota Racing Development (TRD).

 

"Untuk produk seperti itu sebenarnya sudah kita kembangkan dengan bendera TRD, misalnya Yaris TRD. Tidak serta merta TAM membuat tanpa persetujuan tim TRD," ungkap Soerjopranoto di Jakarta, Rabu (13/3).

Untuk performanya, Soerjopranoto menjelaskan belum terdapat ubahan ke arah mesin. Melainkan hanya sekedar tampilan yang lebih sporty dengan ubahan pada eksterios dan nuansa sport di kabin.

 

Dirinya berkilah tidak ada ubahan pada sektor mesin dikarenakan memerlukan proses studi yang panjang sebelum dipasarkan ke masyarakat. Selain itu, menurutnya penjualan produk berperforma tinggi tidak dapat dilakukan dengan cepat.

"Untuk performa, kami masih studi. Kami melihat ada permintaan konsumen untuk performa. Penggemar otomotif Indonesia itu unik, ada yang suka tampilan luar sporty, ada yang suka yang suka mobilnya lebih kencang," jelas Soerjopranoto.

Soerjopranoto menjelaskan jika memang tampilan livery tim TTI sedang menjadi pembahasan studi. Saat ini, Toyota bertahan dengan TRD yang dinilai memiliki desain yang sangat cocok untuk konsumen di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com