Konsep Toyota Supra Versi Balap Muncul di Tokyo

Konsep Toyota Supra Versi Balap Muncul di Tokyo

Toyota Supra versi terbaru lagi lagi dipamerkan. Namun bukan versi biasanya, kali ini versi Gazoo Racing (GR) Supra Super GT Concept diperkenalkan pada ajang Tokyo Auto Salon 2019 yang dihelat pada 11 hingga 13 Januari 2019 ini.

Dikutip dari carscoops.com (13/1), model konsep ini merupakan hasil garapan Gazoo Racing. Selain model ini, Toyota Gazoo Racing turut memamerkan model Yaris WRC, TS050 Hybrid, dan Lexus LC Nürburgring-spec 2019.

 

GR Supra Super GT Concept sendiri memiliki eksterior bodi dengan corak balap, seperti pada Supra konsep pertamanya, pihak Toyota juga masih tidak menjelaskan detail spesifikasi dari unit GR Supra Super GT Concept tersebut.

Besar kemungkinan, model konsep ini bakal meramaikan ajang balap GT 500 pada 2020 untuk menggantikan Lexus LC. Secara tampilan eksteriornya, GR Supra Super GT Concept relatif lebih mirip versi produksi ketimbang GR Supra Racing Concept yang dirilis sebelumnya pada ajang Geneva Motor Show 2018 lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com