Komunitas yang Setia Menunggu Bangkitnya Proton Indonesia

Komunitas yang Setia Menunggu Bangkitnya Proton Indonesia

Sampai sejauh ini geliat merek Proton seolah mati suri. Namun ternyata unit mobilnya masih eksis di Indonesia walau dalam jumlah yang tak banyak. Bahkan komunitasnya masih eksis.

Belum lama ini redaksi OtoDriver mendapati keterangan tertulis dari salah seorang anggota komunitas pengguna Proton. Pada intinya, kalangan komunitas mobil buatan Malaysia ini sangat berharap APM Proton bisa berbisnis dengan mantap lagi di tanah air.

Untuk menyuarakan hal itu juga, pada Minggu, 15 September 2019 sejumlah komunitas berkumpul di Jakarta untuk diskusi dan berharap bantuan kalangan media bisa membantu suara hati mereka akan asuhan pabrikan.

Kegiatan terakhir APM Proton di hadapan media adalah peluncuran Iriz 2017 silam

 

PNOC (Persona Neo Club) Indonesia yang mewakili pengguna Proton Persona dan Neo, Paguyuban Exorian (Proton Exora), Gen-2 Indonesia (Proton Gen2 Hatchback), Prosboc Indonesia (Saga) dan Proton Owners Community kompak bersilaturahmi untuk saling bertukar informasi. Tak jarang momen seperti ini dimanfaatkan tiap anggotanya untuk bertukar informasi mengenai spareparts dan perawatan.

Maklum saja, dealer dan bengkel resmi Proton sangat amat sulit dijumpai. Dari keterangan yang kami peroleh, saat ini hanya tersisa satu showroom 3S di wilayah Jabodetabek atau mungkin di Indonesia yaitu Proton Edar Depok, Jawa Barat.

"Sebagai inisiator kegiatan ini, saya hanya ingin membuktikan kepada publik dan khususnya Proton Holdings bahwa kami tetap eksis di Indonesia dan kami akan tetap setia,” jelas Salman Farouk Al Hakim, ketua umum PNOC Indonesia.

Halo, Proton?

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com