Komunitas Veloz Serentak Rayakan Ulang Tahun Ketujuh

Komunitas Veloz Serentak Rayakan Ulang Tahun Ketujuh

Memasuki usianya yang ke-7 tahun, pada hari Minggu tanggal 3 Maret 2019, Velozity (Veloz Community) menggelar syukuran ulang tahunnya yang ke-7 secara serentak di seluruh Chapter dengan tema “Saatnya Melangkah Bersama”. Pada kesempatan kali ini, tempat rekreasi Taman Wisata Batu Apung Wanayasa Purwakarta dipilih sebagai pusat perayaan syukuran ulang tahun ke-7.

Tak ketinggalan, helatan akbar  Velozity ini dihadiri oleh Pengurus Pusat & perwakilan beberapa Chapter, diantaranya V-Kapur (Velozity Chapter Karawang Purwakarta) sebagai tuan rumah, V-TerBang (Velozity Chapter Subang), VELBEC (Velozity Bekasi Chapter) dan Velozity Chapter De Bogor'S (Depok, Bogor). Selain itu, syukuran ulang tahun ke-7 Velozity ini juga dirayakan secara serentak di seluruh Chapter, seperti JVC (Jakarta Velozity Chapter), NV-10 (Velozity Chapter Banten), VCR (Velozity Chapter Riau), V-NoS (Velozity North Sumatera Chapter), D'VECTA (Velozity Chapter Tangerang), VCL (Velozity Chapter Lampung) dan beberapa chapter lainnya.

 

Rangkaian seremoni acara ulang tahun Velozity yang ke-7 kali ini diisi dengan tiup lilin kue ulang tahun secara simbolik oleh Ketua Umum Velozity om Bambang Bangun Wibowo beserta para Ketua Chapter yang hadir. Acara didahului dengan doa bersama, menyaksikan video ucapan ulang tahun dari berbagai Chapter, penyerahan bantuan 7 (tujuh) buah tempat sampah yang akan disalurkan melalui perwakilan chapter, foto bersama dan ditutup dengan pembagian doorprize dari para sponsor.

Kegiatan ini dimulai sejak pukul 08.00 WIB dengan mengambil titik kumpul pertama di Rest Area 39 Tol Cikampek dan akhirnya Velozers semua tiba di lokasi acara menjelang pukul 12.30 WIB dan berakhir menjelang pukul 16.30 WIB yang dihadiri oleh 120 Velozers beserta anggota keluarganya

Tak terasa 7 tahun sudah Velozity meramaikan dunia komunitas otomotif di Indonesia, semoga tepat di usia 7 tahun ini Velozity dapat terus eksis, solid dan dapat terus memberikan manfaat untuk masyarakat. Terimakasih kepada seluruh Velozers se-Nusantara yang telah mendukung acara ini dan juga kepada Parnter Velozity yang telah mendukung rangkaian kegiatan ulang tahun ke-7 Velozity, antara lain Toyota Astra Motor, Auto2000, GT Radial, Shopee, Green Nitrogen, Holisticare Ester C, Cello Audio, Neo BLX Performance, Tulodo 88, PT. Prima Jati Solusindo dan lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com