Komunitas Trooper Indonesia Chapter Jaya Bukber Sekaligus Rayakan Ulang Tahun

Komunitas Trooper Indonesia Chapter Jaya Bukber Sekaligus Rayakan Ulang Tahun

Para pengguna Chevrolet Trooper yang tergabung dalam Komunitas Trooper Indonesia Chapter Jaya (KTI Jaya), menggelar buka puasa bersama (Bukber) bertajuk Bukberkustik. Buka puasa tersebut mengambil lokasi di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan Minggu (11/6) lalu.

Tak sembarangan, buka puasa bersama tersebut diisi dengan santunan anak yatim dari yayasan yatim piatu Mizan Amanah yang berada di Cilandak, Jakarta Selatan. Acara ini jadi cukup istimewa karena KTI Jaya sekaligus merayakan hari jadinya ke-16 yang jatuh pada Juni 2017.

 

 

"Acara buka puasa kali ini berbeda, kita adakan santunan anak yatim piatu sembari merayakan hari jadi KTI yang ke-16. Dalam acara buka puasa bersama, penyanyi muda berbakat Shae, turut ambil bagian dalam penampilan akustiknya," kata Ditho Hersyantho, Ketua KTI Jaya melalui keterangan pers.

Setelah memberikan santunan kepada anak yatim, acara dilanjutkan dengan prosesi potong tumpeng. Prosesi yang cukup meriah tersebut dilakukan oleh Ditho Hersyantho, John Welly selaku Ketua Nasional KTI, Trisna Yudhianto selaku Founder KTI, Tono selaku Sesepuh KTI, dan Widodo selaku Senior KTI.

"Enam belas tahun lalu awalnya saya hanya ingin mencari teman lewat Trooper. Namun sekarang saya mendapatkan keluarga, komunitas ini seperti keluarga kedua bagi saya," kata Trisna Yudhianto yang akrab disapa Yudhi. 

Setelah melakukan prosesi potong tumpeng, acara dilanjutkan dengan performance dari Shae yang membawakan 3 lagu. "Buka bersama ini sangat spesial. Ini semua berkat Ketua KTI Jaya baru, Ditho yang sangat totalitas," tutup Tono. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com