Komunitas Trooper Indonesia Chapter Jakarta Punya Ketua Baru

Komunitas Trooper Indonesia Chapter Jakarta Punya Ketua Baru

Komunitas Trooper Indonesia chapter DKI Jaya (KTI Jaya) sukses menggelar pertemuan wajib tahunan dalam agenda Musyawarah Daerah (Musda) pada Sabtu (5/3) lalu. Bertempat di OSO Sport Centre, Grand Wisata, Bekasi, acara ini dihadiri oleh puluhan personil KTI Jaya.

Agenda yang dibahas pada Musda kali ini adalah memilih nahkoda alias ketua baru bagi KTI Jaya yang diplot menggantikan Bob Obenk selaku Ketua dan Utama Januar selaku Wakil Ketua. Sebelumnya terdapat 4 nama bakal calon ketua yang terdiri dari Dicky, Bob Obenk, Indro, dan Ditto.

 

Dengan musyawarah dan mufakat, pemilihan berlangsung hingga tiga putaran. Dalam pemilihan tersebut, Ditto akhirnya dinobatkan menjabat Ketua KTI Jaya yang baru. Kerja Ditto akan ditemani Dicky sebagai wakilnya dengan masa tugas 2017-2020.

“Terima kasih kepada semua teman-teman yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya dan Dicky untuk menahkodai kepengurusan KTI chapter Jaya dalam periode terbaru ini. Mohon dukungan dan doa restu agar program KTI Jaya dapat berjalan lancar. Terima kasih kepada Bob Obenk dan Utama Januar yang telah mengemban tugas selama  ini,” terang Ditto usai dinobatkan menjadi Ketua chapter Jaya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com