Komunitas Trooper Indonesia Andalkan Mobilnya Untuk Camping

Komunitas Trooper Indonesia Andalkan Mobilnya Untuk Camping

Akhir pekan pastinya menjadi waktu luang yang sayang untuk dilewatkan bersama keluarga atau teman. Apalagi jika hari libur itu dihabiskan untuk melakukan camping di kawasan Lembah Pakis Gunung Pancar Sentul, Jawa Barat seperti yang dilakukan Komunitas Trooper Indonesia (KTI). 

Melalui siaran persnya, KTI menuturkan acaranya berlangsung pada pekan lalu (22-23/10) dan diikuti  9 unit Trooper serta diramaikan oleh keluarga dari para masing-masing anggota yang hadir. “Kita mengadakan camping ini sebagai acara seru-seruan sesama anggota,” kata Nasiful Rachman, sesepuh KTI.

Dalam acara ini turut dihadiri oleh ketua chapter KTI Jaya, Bob Obenk dan mantan ketua KTI Nasional terdahulu, Kusuma Wardhana. Walaupun pada malam harinya lokasi camping diguyur hujan lebat mulai dari siang hingga malam hari, tetap saja hal tersebut tidak menyurutkan niat dan semangat untuk berkumpul.


Nikmatnya kopi panas yang bercampur dengan suasana hangat dari canda dan tawa antar anggota pada malam itu seakan melupakan guyuran air hujan. Sehingga tak terasa hawa dingin yang menghinggapi badan. “Camping ini hanya sekadar bertemu teman komunitas sambil mengajak anak-anak mencintai alam,” pungkas Taufik salah satu anggota yang mengajak dua anaknya untuk berkemah.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com