Komunitas Toyota Veloz Tutup Tahun Dengan Keseruan Ini

Komunitas Toyota Veloz Tutup Tahun Dengan Keseruan Ini

Komunitas Toyota Veloz, Jakarta Velozity Chapter (JVC) kembali mengadakan kegiatan spesial akhir tahun bertajuk kopdar ‘Wrap Up’, sekaligus kopdar gabungan Velozity Jabodetabek di Taman Kota 2 BSD, Tangerang Selatan (9/12).Acara yang berlangsung dari pukul 10.00 WIB hingga sore hari itu dihadiri oleh sekitar 75 anggota Velozity beserta keluarga.

Selain kopdar dan silaturahmi antar anggota, Velozity tak lupa melakukan kegiatan CSR berupa penyerahan tempat sampah. Sejak pukul 07.30 WIB Velozers sudah berkumpul di lokasi tikum di Rest Area KM 7 Bintaro, dilanjutkan dengan konvoi menuju Taman Kota 2 BSD.

Selanjutnya, CSR berupa penyerahan tempat sampah dilakukan secara simbolik dan diterima langsung oleh perwakilan pengelola taman. Suasana menjadi semakin meriah ketika Velozers dihibur oleh alunan musik organ tunggal serta dilakukan sesi games, doorprize serta acara tukar kado.

Dalam kesempatan ini, dilakukan pula penyerahan starterkit sekaligus penempelan ID member baru Velozity.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam acara ini. Juga, terima kasih kepada perwakilan dari Velozity Bekasi Chapter (VELBEC), Velozity Chapter De Bogor’S, Velozity Chapter Tangerang (D’VECTA) serta V-SoC (Velozity Solo Chapter) yang telah hadir mendukung kegiatan ini. “Semoga kita semakin solid dan menjadi lebih baik. Sampai jumpa di event Velozity selanjutnya,” ujar Hasanudin selaku Ketua Pelaksana acara ini (9/12).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com