Komunitas Toyota Rush dan Daihatsu Terios Makin Eksis Dengan Halal Bihalal

Komunitas Toyota Rush dan Daihatsu Terios Makin Eksis Dengan Halal Bihalal

Komunitas Terios Rush Club Indonesia (Teruci) belum lama ini melaksanakan acara halal bihalal setelah menikmati libur Lebaran pada, Sabtu lalu (30/6). Kegiatan ini dilakukan sesuai dengan tujuannya, yaitu menjalin silahturahmi mempererat persaudaraan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kirana Sport Center Bekasi ini diharapkan agar para anggota komunitas Teruci dapat semakin solid, guyub dan eksis serta satu tujuan dalam visi misi sertaj uga dibarengi dengan seremonial dan kegiatan sosial kepada anak yatim piatu.

 

 

Seremonial ini dihadiri oleh 375 premium member dan 150 unit Terios maupun Rush dari 12 chapter di seluruh Indonesia. Chapter terjauh datang dari Palembang, Nusa Kambangan, Cirebon, Bandung, Banten, Bogor, Purwakarta, Depok, Tangerang, serta Jakarta dan Bekasi.

"Acara ini sukses, sangat luar biasa. Saya ucapkan terimakasih kepada para peserta, undangan dan sponsor. Semoga kegiatan ini makin mempererat hubungan antar anggota Teruci," kata Bona Novia selaku Ketua Pelaksana Bona Novia dalam siaran persnya (2/7).

Kegiatan selanjutnya diisi dengan tausiah serta bakti sosial dengan bersama-sama menyerahkan bantuan dari para anggota Teruci kepada Yayasan Dharma Kasih, Jakarta Timur.

Sebagai informasi, komunitas LSUV ini merupakan kumpulan pecinta otomotif khususnya Toyota Rush dan Daihatsu Terios yang dibentuk pada 8 September 2007. Saat ini Teruci telah memiliki 2.600 premium member yang tersebar di 30 perwakilan daerah seluruh Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com