Komunitas Toyota Kijang Innova Sukses Gelar "Roket"!

Komunitas Toyota Kijang Innova Sukses Gelar "Roket"!

Para pengguna Toyota Kijang Innova yang tergabung dalam Innova Community melaksanakan sebuah kegiatan penu manfaat bertemakan "Roket". Tapi "Roket" di sini bukanlah untuk terbang ke luar angkasa. 

Dalam siaran pers yang kami terima, “Roket” merupakan tema kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-12 tahun dan jatuh di tanggal 23 Juli 2018 lalu. Dari tema tersebut Innova Community berharap komunitasnya bisa semakin "Meroket". 

 

Tahun ini, Innova Community mendapat dukungan dari Auto2000 Cibinong dan Pasteur, Bandung, Bengkel Garage Autowerks – Bandung dan Master Piece – Bandung. Maka beragam kegiatan penuh manfaat pun berhasil digelar.

Terhitung ada 33 Chapter Innova Community se-Indonesia dan Malaysia, merayakannya secara pararel di Chapter masing-masing dimulai dari tanggal 23 sampai 29 Juli 2018. Dengan berbagai macam kegiatan antara lain potong kue, kopdar bersama, touring jarak pendek, bakti sosial, coaching clinic dan lainnya.

 

Acara puncaknya dirayakan di pusat Jakarta dengan menggelar touring ke Cibodas – Puncak – Bogor pada 28 sampai 29 Juli 2018.

Dalam agenda yang berlangsung dua hari tersebut, dihadiri oleh member Innova Community dari berbagai Chapter baik di Jabodetabek, maupun di luar Jabodetabek seperti Purwasuka, Bandung, Jawa Barat, Yogyakarta, Cilacap, Jawa Tengah, bahkan dari luar Jawa yaitu Lampung, Palembang dan Sumatera Barat. Tercatat total peserta sekitar 386 orang dan 138 unit Innova berbagai tahun dan model.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com