Komunitas Toyota Kijang Innova Rela Tanam Ribuan Pohon

Komunitas Toyota Kijang Innova Rela Tanam Ribuan Pohon

Innova Community (IC) turut peduli dengan lingkungan. Tak main-main, komunitas pengguna Kijang Innova berbagai varian ini sukses memanam ribuan bibit pohon di berbagai lokasi.

Tercatat 33 Chapter Innova Community se-Indonesia dan Malaysia, melakukan penanaman bibit pohon secara pararel dimulai dari 21 sampai dengan 29 April 2018. Beruntung kegiatan bertemakan “1 member = 1 bibit pohon” ini mendapat dukungan penuh dari PT Toyota Astra Motor dan dealer Tunas Toyota cabang Cinere, Depok.

 

Puncak acara IC Go Green 2018 ini diadakan dalam agenda camping bersama keluarga di Curug Cipamingkis, Bogor, Jawa Barat. Penanaman pohon dilakukan di sepanjang aliran sungai Cipamingkis. Beberapa pekan sebelumnya, terjadi banjir bandang di lokasi ini sehingga merusak vegetasi sekitar sungai.

“Acara kami merupakan bentuk kepedulian lingkungan dari para anggota Innova Community dan sebagai bentuk komitment sebagai komunitas otomotif untuk terus melestarikan lingkungan," ujar Ketua Harian IC yang dijabat Fransisca.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com