Komunitas Toyota Ikut Resmikan Toyota Holiday Campaign 2019

Komunitas Toyota Ikut Resmikan Toyota Holiday Campaign 2019

Sejumlah komunitas Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) ikut menghadiri pembukaan program Toyota Holiday Campaign 2019. Peresmian tersebut diikuti oleh Komunitas Avanza Veloz (Velozity), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Innova Community (IC), Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI), Terios Rush Club (TeRuCI), dan Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA).

Pembukaan dilakukan secara simbolik di Rest Area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek. Kegiatan peresmian ini juga dihadiri oleh beberapa perwakilan dari manajemen PT Toyota Astra Motor (TAM), Auto2000, dan beberapa sponsor.

Sebagai info tambahan, pada musim mudik lebaran 2019, Toyota Holiday Campaign dari PT TAM menghadirkan 316 titik pelayanan mudik. Pelayanan berupa posko siaga 24 jam di sejumlah jalur mudik Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi. Ditambah jaringan bengkel siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

 

Posko Siaga yang didirikan PT TAM terdiri dari 21 posko yang tersebar di sepanjang Pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi. Kemudian 11 bengkel siaga yang beroperasi 24 jam, 44 bengkel tetap buka saat libur lebaran, serta 240 bengkel lainnya yang tetap buka seperti jam operasional biasa. Titik pelayanan ini akan berlangsung mulai dari 29 Mei-11 Juni 2019.

Melalui program ini, diharapkan pelanggan Toyota dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com