Komunitas Toyota Altis Kampanye Makan Ikan

Komunitas Toyota Altis Kampanye Makan Ikan

Sebagaimana himbauan Gemar Makan Ikan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan mengenai manfaat makan Ikan yang mampu memperbaiki kualitas hidup manusia, Altis Indonesia Community (ALTIC) mengadakan acara bertajuk IKAN SEHAT (Inisiatif Komunitas Altis Ngajak Sehat) (23/3). Kegiatan ini diikuti oleh 165 member beserta keluarganya yang berdomisili di Jabodetabek dan sekitarnya serta 72 mobil Altis tertib konvoy dalam rangkaian.   

Kegiatan Community Social Responsibility ini juga dibarengi dengan penerapan kesekian kalinya program ALTIC Well-Behaved Driver (WBD). Program ini merupakan pembentukan kecerdasan emosi dalam mengemudi.

“ALTIC tergerak untuk melaksanakan kegiatan Community Social Responsibility berupa pemaparan edukasi oleh dr. Ditha mengenai kandungan gizi dan protein pada daging ikan. Pemaparan edukasi ini juga bertujuan untuk menggugah member dan masyarakat terutama masyarakat di daerah pesisir untuk hidup lebih sehat dengan makan makanan sehat dan bernutrisi tinggi.ujar Chairul Fahry, Ketua Umum Altis Indonesia Community.

Sebagai salah satu member Toyota Owner Club (TOC), ALTIC terus mengembangkan program-program sosial. “Melalui kegiatan sederhana ini, besar harapan kami agar masyarakat bisa tergugah untuk merubah pola hidup menjadi lebih sehat. Karena turut mencerdaskan bangsa adalah tanggungjawab kita semua. Start your impossible!” tutup Chairul Fahry sekaligus mengakhiri wawancara dengan rekan-rekan media.

IKAN SEHAT (Inisiatif Komunitas Altis Ngajak Sehat) ini sukses terselenggara berkat dukungan PT. Toyota-Astra Motor, TRD Indonesia, Auto2000, GT Radial, TKB Group, Garda Oto, Indoluxe Rent Apartment, Kopi Kapal Api, serta Mayora.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com