Komunitas Toyota Agya Pilih Perempuan Sebagai Ketuanya

Komunitas Toyota Agya Pilih Perempuan Sebagai Ketuanya

TAC Lampung membuka awal tahun dengan musyawarah chapter pada (5/1). Acara ini dilakukan untuk mendapatkan Ketua baru periode 2019-2021. Dihadiri oleh sekitar 50 member dan rookie (calon member).

Acara mengambil lokasi di Hotel Batiqa, Lampung, yang dibagi dalam dua sesi acara. Pada sesi pertama, kembali me-review kegiatan yang telah dilalui pada periode 2017-2019 oleh Rangga selaku ketua periode tersebut. Tidak hanya detail agenda atau kegiatan saja, Rangga juga menjabarkan terkait prestasi-prestasi yang telah dicapai selama 2017-2019.

Selain Rangga, penjabaran juga dilakukan oleh Eka selaku bendahara yang me-review anggaran selama periode 2017-2019. Eka juga menyampaikan, "Walaupun kita sebagai club hobi yang santai tetapi untuk hal-hal yang berhubungan dengan organisasi tetap serius digarap dan dipertanggung jawabkan kepada seluruh member agar komunitas tetap eksis dan positif."

Setelah sesi pertama selesai, usai jeda makan malam bersama oleh seluruh peserta dan tamu undangan dari mitra TAC Lampung. Dilanjutkan ke sesi kedua, dengan inti acara untuk memilih ketua periode baru.

Sebelum pemilihan ketua baru, kandidat calon ketua diwajibkan untuk menyampaikan visi misi serta program yang akan dilaksanakan selama periodenya. TAC Lampung memiliki tiga kandidat, yaitu Ari Wahyu Sasongko, Ade Wardidin, dan Tri Listiana yang menjadi satu-satunya kandidat perempuan.

 

 

Tiga kandidat terpilih ini sebelumnya telah disaring melalui pra-musyawarah. Dengan selisih hasil yang tipis, Tri Listiana terpilih sebagai ketua TAC Lampung Periode 2019-2021. 

"Deg-degan, senang, haru, tapi bingung sebagai satu-satunya kandidat wanita, Alhamdulillah terpilih mengemban amanah saudara-saudara TAC Lampung. Saya mengucapkan terima kasih dan semoga TAC Lampung menjadi lebih baik lagi." Ujar Tri.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com