Komunitas Toyota Agya di Tangerang Ajak Puluhan Anak Yatim Untuk Rayakan Ulang Tahun

Komunitas Toyota Agya di Tangerang Ajak Puluhan Anak Yatim Untuk Rayakan Ulang Tahun

Toyota Agya Club (TAC) chapter Tanggerang Raya (Tangray) telah sukses merayakan hari jadinya yang ke-4 tahun. Perayaannya ini diisi dengan kegiatan aksi sosial di Al-Mualaffah Islamic School, Bintaro - Pondok Aren, Tangerang Selatan pada 30 September lalu.

Tema ‘Together To Be Happy’ dipilih dengan maksud dari TAC Tangray mengajak semua anggota bergembira dalam merayakan anniversary kali ini, yaitu dengan santunan anak yatim, dan juga mengajak semua chapter untuk ikut memeriahkan acara dengan games antar-chapter.

 

 

Acara ini dihadiri oleh Rahmat Eko Avianto yang merupakan Ketua Umum Toyota Agya Club serta Pengurus Pusat dan juga dari beberapa chapter Toyota Agya Club yaitu Jakarta, Bordep, Bekasi, Karawang, Cipasera, Garut, Lampung, Kalimantan Selatan dan Pantura.

“Semoga Toyota Agya Club Tangerang Raya semakin kompak dan guyub, serta terima kasih kepada chapter lainnya yang sudah menghadiri acara anniversary chapter Tangray ke-4 ini,” kata Rahmat Eko Avianto selaku Ketua Umum.

Acara ini juga diisi dengan acara santunan kepada 30 anak yatim, DJ Performance, ladies car wash, dangdutan, games antar chapter, lomba antar chapter dan untuk anak-anak, dan lainnya.

Acara puncaknya yaitu pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun serta pembagian plakat kepada masing-masing chapter yang sudah hadir. Selain itu juga pengumpulan dana secara spontan untuk membantu korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan sekitarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com