Komunitas Toyota Agya di Semarang Pilih Ketua Barunya

Komunitas Toyota Agya di Semarang Pilih Ketua Barunya

Toyota Agya Club (TAC) chapter Semarang mengadakan agenda rutin musyawarah chapter (muschap) yang keempat. Agenda tersebut bertempat di ruang meeting Tugu Semarang Barat, pada Minggu kemarin (13/01). Muschap kali ini dihadiri 25 anggota resmi TAC Semarang, membahas berbagai tata tertib, aturan-aturan chapter dan administrasi TAC Semarang.

Acara diawali sambutan dari ketua panitia muschap dan dilanjutkan sambutan Ketua TAC Semarang, Aryo. Setelah sesi pertama, yang langsung dipimpin oleh ketua chapter, acara dilanjutkan dengan sesi kedua yaitu pemilihan ketua chapter periode 2019 - 2021.

 

Adapun kandidat ketua chapter baru, yaitu Editya, Febi dan Eddy. Dari ketiga calon tersebut, Editya memperoleh suara terbanyak, disusul oleh Febi.

Dengan begitu, disahkanlah Editya sebagai ketua periode 2019 - 2021 dan Febi sebagai wakilnya. Selanjutnya, secara simbolis ketua chapter sebelumnya, Aryo menyerahkan bendera TAC Semarang yang menandakan tongkat estafet berpindah ke Editya sebagai ketua periode selanjutnya.

"Semoga ke depannya, TAC Semarang semakin maju dan dapat menjadi contoh yang baik bagi club otomotif di Indonesia," papar Editya, Ketua TAC Semarang lewat siaran persnya (19/1).

Acara pun ditutup dengan foto bersama dengan semua member TAC Semarang yang hadir di Muschap keempat ini.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com