Komunitas Toyota Agya Club Kini Makin Banyak Chapter

Komunitas Toyota Agya Club Kini Makin Banyak Chapter

Toyota Agya Club (TAC) kembali mendeklarasikan chapter baru, kali ini adalah Chapter Priangan Timur yang mencakup wilayah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran, Jawa Barat. Chapter ke-39 ini resmi dideklarasikan pada Sabtu (20/10) lalu di Pangandaran.

Acara dihadiri perwakilan ketua Chapter dan sekitar 60 member Toyota Agya Club dari chapter Tangray, Bandung, Garut, Purwaci, Karawang, Suci, Bordep, Indramayu, Pantura, Batik Raya dan beberapa perwakilan ketua Chapter dari komunitas di luar TAC.

 

 

Adapun kegiatan yang dilakukan meliputi sambutan-sambutan, pemotongan kue tumpeng sebagai wujud syukur atas resminya Toyota Agya Club chapter Priangan Timur.

Ada juga pembagian plakat, door prize yang didukung dari beberapa sponsor, peragaan ikat Sunda dari komunitas Ikat Sunda Pangandaran, penyerahan bantuan alat kebersihan untuk balawisata, hiburan musik, dan lainnya.

Inginnya TAC Chapter Priangan menjadi bagian dari keluarga besar club otomotif di Indonesia, saling berbagi informasi mobil Toyota Agya, baik dari permasalahan yang ada sampai dengan modifikasi serta menjalin persaudaraan antara sesama pemilik mobil khususnya Toyota Agya di seluruh Nusantara, khususnya di Priangan Timur.

“TAC sebagai pelopor dari berkendara dengan save life, save drive, save ride, save touring dan bebas narkoba. Harapan ke depannya lebih solid lagi menjalin silaturahmi dan TAC bisa berkembang di seluruh wilayah Nusantara,” kata Budi Prihadi selaku ketua chapter Priangan Timur 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com