Komunitas Terios Rush ini Masuki Usia 11 Tahun!

Komunitas Terios Rush ini Masuki Usia 11 Tahun!

Komunitas Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) telah selesai menggelar perayaan ulang tahun ke-11 pada 8 September 2018 di Surabaya. Kegiatan perayaannya dibarengi CSR bersama anak jalanan dan mengenalkan TeRuCI di Surabaya.

Acara diawali sarapan pagi bersama anak jalanan binaan Pemerintah Kota Surabaya SSCS (Save Street Child Surabaya) kemudian dilanjutkan penebaran benih ikan di Bukit Jeddih Madura bekas tambang kapur atau yang sering dikenal 'Jeddih Hill Madura'. Hal ini bertujuan membagi keceriaan dan juga edukasi tentang pentingnya melestarikan lingkungan.

 

 

Ceremonial Anniversary dan Santunan Anak Jalanan dilakukan yang dihadiri oleh 350 Premium Member (PM), beserta keluarga dari 30 chapter dan undangan dari beberapa klub atau komunitas di Surabaya.

“TeRuCI harus memberikan manfaat dan menjadi komunitas positif di Surabaya dan masyarakat luas”, tegas Budi Sunarto selaku Komandan Pusat TeRuCi.

Acara seremonial dimulai dengan tari Remo tarian adat Jawa Timur, yang sangat berkesan bagi PM karena penari cilik ini sangat berbakat dan menghibur.

“Ucapan syukur dan terimakasih atas kehadiran PM dalam suksesnya acara tersebut,” ucap Panitia Aditya FS (ID 1903) selaku Ketua Pelaksana bersama Icuk Sugiarto (ID 1364) selaku Komandan Surabaya dan Panitia Lokal.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com