Komunitas Starlet Sampai Fortuner Jamboree Bareng di Kemayoran

Komunitas Starlet Sampai Fortuner Jamboree Bareng di Kemayoran

Toyota mengadakan helatan Toyota Jamboree 2018 bertema Solidariland yang digelar pada Sabtu, 8 September 2018. Acara seru ini bertujuan untuk mempertemukan para anggota Toyota Owners Club (TOC) dari berbagai komunitas pemilik mobil Toyota.

Praktis mereka pun bisa memanfaatkan jambore ini sebagai ajang silaturahmi, diskusi dan melakukan aktivitas bersama guna makin meningkatkan rasa solidaritas sekaligus sebagai upaya menyebarkan nilai-nilai positif kepada masyarakat.

“Sesuai dengan tema Solidariland, kami ingin Toyota Jamboree yang pada 2018 ini sudah memasuki penyelenggaraan ke-11 atau lebih dari satu dekade dapat menjadi sarana untuk makin mempererat lagi tali silaturahmi dan ikatan solidaritas baik antar sesama anggota TOC maupun dengan Toyota guna mencari berbagai solusi dan memberikan inovasi terbaik kepada masyarakat dalam menggapai masa depan yang lebih baik,” ujar Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata, pada acara Toyota Jamboree 2018, di Hall B1 & B2, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

 

Sebanyak 1.500 peserta dari 18 TOC di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) hadir memeriahkan Toyota Jamboree 2018, perhelatan rutin yang digelar PT Toyota-Astra Motor sejak 2008 ini. Melalui kegiatan ini, TAM juga menyelipkan bebeberapa pesan dan nilai-nilai positif yang merupakan komitmen Toyota baik di bidang pelestarian lingkungan, pendidikan, maupun keselamatan berkendara untuk disampaikan kepada masyarakat melalui para anggota komunitas TOC yang telah setia menjadi product enthusiast sekaligus word of mouth Toyota selama ini.

Keberadan anggota TOC yang merupakan bagian dari masyarakat diyakini TAM juga mampu berperan sebagi brand ambassador Toyota, termasuk dalam memberikan  informasi tentang produk, layanan, teknologi, inovasi, dan solusi Toyota ke masyarakat lainnya.  Tak hanya itu, sebagai wujud apresiasi dan ucapan terima kasih atas peran serta anggota TOC selama ini, untuk makin memeriahkan acara Toyota Jambore 2018 TAM menghadirkan Racing Simulator, 3600Photo Booth, Hybrid Corner, TTI Coaching-Clinic, serta aktivitas after sales dengan mendatangkan Toyota Mobile Service (TMS) guna memberikan layanan bagi anggota TOC.

“Toyota Jamboree merupakan salah satu bentuk komitmen Toyota untuk mendukung segala aktivitas positif TOC yang tidak hanya bermanfaat bagi lingkungan, tapi juga komunitas lainnya yang ada di Indonesia. Selain sebagai ajang untuk berbagi kebaikan, event ini diharapkan dapat menjadi momentum yang baik untuk menjaga hubungan yang erat antara Toyota dan anggota komunitasnya, serta meningkatkan solidaritas antara komunitas sesama pengguna kendaraan Toyota.,” papar Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Saat ini TOC beranggotakan 18 komunitas pemilik mobil Toyota dari berbagai segmen kendaraan mobil. Berikut adalah daftar komunitas yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) :

  1. ALTIC (Altis Indonesia Community)
  2. AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club)
  3. GCC (Great Corolla Club)
  4. IC (Innova Community)
  5. ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia)
  6. IKC (Indonesian Kijang Club)
  7. ISC (Indonesian Starlet Club)
  8. KTCI (Komunitas Toyota Calya Indonesia)
  9. TAC (Toyota Agya Club)
  10. TERUCI (Terios Rush Club Indonesia)
  11. TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia)
  12. TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia)
  13. TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia)
  14. TSC (Toyota Soluna Community)
  15. TSVC (Toyota Soluna Vios Club)
  16. TVCI (Toyota Vios Club Indonesia)
  17. TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia)
  18. Velozity (Veloz Community)

Acara Toyota Jamboree 2018 juga mendapatkan dukungan penuh dari value chains & partners antara lain: TRD Indonesia, GT Radial, V-Kool, Toyota Financial Services, Astra Credit Companies, Toyota Genuine Part, Toyota Motor Oil, VIT & Levite, dan juga Toyota Insurance.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com