Komunitas Sienta Touring Satu Hari Supaya Lebih Dikenal di Sukabumi

Komunitas Sienta Touring Satu Hari Supaya Lebih Dikenal di Sukabumi

Komunitas pecinta dan pemilik Toyota Sienta yang tergabung dalam Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) chapter Depok Bogor dan sekitarnya belum lama ini melaksanakan touring refreshing.

Karena sekedar refreshing maka rute yang dipilih pun tak terlalu jauh. Ranting chapter TOSCA yang tersohor dengan singkatan De-Bo’S (Depok Bogor dan sekitarnya) ini menuju Sukabumi, Jawa Barat, sebagai destinasi touring satu hari full ini.

 

Walau sekedar jalan-jalan, namun ternyata TOSCA chapter De-Bo'S juga membawa misi. Dari tajuk touring ini sendiri sudah bisa ditebak misinya; “Pengenalan Tosca di Sukabumi”.

Selama kegiatan seru yang berlangsung pada Sabtu, 1 Desember 2018 itu peserta diajak menikmati pesona alam kota Sukabumi dengan kondisi jalan yang mulus tapi cukup menantang. Titik tujuannya adalah dealer Auto2000 Sukabumi yang menjadi lokasi acara puncak. 

“Kondisi jalan lumayan mulus dengan beberapa titik masih perlu perbaikan,” seru Rizky Rahrjo, Humas TOSCA chapter De-Bo’s. Dalam agenda ini juga dihadiri perwakilan dari beberapa komunitas otomotif di seputaran Sukabumi yang kian menambah keseruan.

 

Acara puncak turing kali ini diisi dengan berbagai agenda. Mulai dari pengenalan TOSCA dengan pembagian flyer di Auto2000 dan pusat kota Sukabumi itu sendiri, lalu serah terima jabatan pengurus chapter, edukasi aplikasi Auto2000 Mobile dan wisata kuliner khas kota Sukabumi. 

Dalam acara ini tercatat sebanyak 40 member TOSCA beserta keluarganya sukses meramaikan. Ditunggu acara seru lainnya, ya!
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com