Komunitas Rush-Terios Banten Peduli Korban Banjir Cilegon

Komunitas Rush-Terios Banten Peduli Korban Banjir Cilegon

Komunitas pencinta dan pemilik Daihatsu Terios - Toyota Rush yang tergabung dalam TeRuCi Chapter Banten merayakan hari jadinya yang kesembilan beberapa pekan lalu. Acara tersebut diselenggarakan di My Pisita Resort, Anyer, Banten.

Chapter yang dideklarasikan pada tanggal 1 Maret 2009 itu membuat beberapa event. Pre-event seperti peduli banjir Cilegon, touring pendek, kegiatan ceremonial, bazaar dan santunan anak yatim piatu sebelumnya sudah sukses dilaksanakan.

 

'Indahnya Persahabatan dalam Satu Bingkai Kebersamaan Tanpa Perbedaan’ dipilih menjadi tema kegiatan kali ini. “Harapan kami, Chapter Banten (Chapten) semakin solid, guyub dan eksis, meskipun ada perbedaan itu hal biasa,” kata Hadi Kurniawan, Ketua TeRuCi Chapten melalui siaran persnya (3/5).

Adapun bantuan peduli banjir diberikan di posko terpadu bantuan banjir sekretariat markas PMI kota Cilegon dalam bentuk sembako. Sementara perayaan seremonialnya dan santunan anak yatim piatu dilakukan di My Pisita Resort, Anyer, Banten.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com