Komunitas Renault Indonesia Ulang Tahun Pertama, Selalu Didukung APM

Komunitas Renault Indonesia Ulang Tahun Pertama, Selalu Didukung APM

Komunitas yang menamakan dirinya Renault Indonesia (RI) menggelar perayaan hari jadinya yang pertama di showroom Renault yang terletak dibilangan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Acara seru yang digelar pada 18 Februari inipun dihadiri sekitar lima puluhan membernya yang mengendarai Renault dari yang klasik hingga terbaru. 

“Selain merayakan bersama-sama ulang tahun komunitas, dalam kesempatan kali ini kami juga sekaligus memperkenalkan produk baru dari Renault, yaitu Kwid dan Koleos,” kata Ario Soerjo, Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia (AEI), selaku APM Renault di Indonesia yang juga hadir dalam acara tersebut.

 

 

“Terima kasih atas dukungan PT AEI terhadap Renault Indonesia, semoga dengan kebersamaan ini, ATPM dan komunitas Renault di Indonesia bisa semakin besar,” ujar Olifero Austien, Ketua Renault Indonesia. 

Komunitas yang tak membatasi model mobil Renault ini mengungkapkan bahwa acara ini merupakan momen yang bahagia, karena keinginannya selama ini supaya bisa disupport oleh ATPM akhirnya bisa terwujud. 

 

 

Ditambahkan oleh Ario, keberadaan komunitas ini sangat penting bagi kelangsungan ATPM, karena mereka bisa menjadi penjaga dan perpanjangan tangan Renault untuk memperkenalkan mobil merek Perancis ini kepada konsumen lain. 

"Kami juga bersyukur di usia setahun ini telah banyak momen-momen yang kita lewati bersama-sama, melalui kopdar maupun kegiatan sosial.  Bahkan saat ini member Renault Indonesia telah bertambah menjadi 160 orang," tutup Olifero.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com