KOMUNITAS: Ratusan Mobil Retro Di Sumut Silaturahmi Akbar

KOMUNITAS: Ratusan Mobil Retro Di Sumut Silaturahmi Akbar

Seluruh komunitas mobil retro dan klasik di provinsi Sumatera Utara mengadakan acara kumpul-kumpul seru. Acara yang mempertemukan berbagai macam mobil lawas ini bertajuk "Menjalin Silaturahmi Sesama Pecinta Mobil Retro Classic di Sumatera Utara" dan berlangsung pada .26 Februari lalu.

Dalam keterangan resminya (1/3), penyelenggara acara menyebut kegiatan ini adalah lanjutan dari kopdar terdahulu yang dilaksanakan di Kabanjahe tahun lalu. "Alhamdulillah peserta kopdar kali ini mencapai 14 klub retro dan klasik yang ada di Sumtera Utara," tulis panitia. 

 

 

Adapun tujuan acara kopi darat kolosal ini adalah untuk memperat persaudaraan di antara pecinta mobil retro dan klasik yang ada di Sumatera Utara. Selain itu para peserta juga merencanakan bentuk kegiatan baik yang bersifat sosial maupun umum yang akan dilakukan di kopdar selanjutnya.

Selesai melakukan makan siang bersama dan musyawarah, kopdar bersama ini ditutup dengan melakukan konvoi keliling kota Medan dengan jumlah mobil kurang lebih 130 unit dari berbagai jenis. Komunitas yang turut serta dalam acara ini antara lain; SLneverdie Chapter Medan, Corolla Medan Classic, Binjai Retro Club, Holden Medan, GLSE Chapter Medan, Euro Car Enthusiast, Honda Civic Wonder Indonesia Sumut.

 

Istimewa

 

Istimewa

 

Istimewa

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com