Komunitas Peugeot 306 Dukung Pembalapnya Dengan Berburu Foto di Sirkuit

Komunitas Peugeot 306 Dukung Pembalapnya Dengan Berburu Foto di Sirkuit

Indonesia Peugeot 306 Community kembali mendukung para personilnya yang terjun di kancah balap touring nasional pada pekan lalu di sirkuit Sentul, Jawa Barat. Kali ini bentuk dukungannya adalah berburu foto terbaik apra pembalap andalannya.

Fotografi digunakan sebagai media dalam meningkatkan kekompakan antara anggota komunitas dengan para pembalapnya yang bernaung di tim Pertamax Turbo bjb GRT. Objek foto yang dinilai bagus adalah berkaitan dengan aktifitas Pertamax Turbo bjb GRT Team baik di lintasan, pit area, mobil, atau saat bercanda bersama anggota Indonesia Peugeot 306 Community lainnya.

 

Tingginya partisipasi peserta yang berburu foto disebut mampu menambah semangat para pembalap yang menggeber sedan Peugeot 306 tersebut.  Hasil positif yang diraih pembalapnya menambah total poin, sekaligus makin disegani oleh tim lainnya. 

Pembuktian tersebut juga disambut gembira para anggota Indonesia Peugeot 306 Community, mereka percaya bahwa mobil yang dipacu di lintasan terbukti mampu mendominasi lintasan sirkuit balap.

"Kegiatan ini juga dilakukan untuk mendukung rekan-rekan pembalap yang membawa brand komunitas secara khusus serta brand Peugeot secara umum," seru Romeo Guntur, panitia acara sekaligus salah satu pengurus harian Indonesia Peugeot 306 Community.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com