Komunitas Nissan Livina Gelar Touring ke Mandalawangi

Komunitas Nissan Livina Gelar Touring ke Mandalawangi

Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) belum lama ini menggelar kegiatan family fun touring yang dilakukan pada tanggal 14-15 September 2019. Touring ini sejatinya untuk memperingati ulang tahunnya ke 4 tahun dari Gravinci Spartan (chapter Sawangan, Parung, Tangerang Selatan dan Tangerang).

Para penunggang LMPV Nissan ini mengambil destinasi menuju Mandalawangi Campground Cipanas, Cibodas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

 

Untuk memulai kegiatan touring, Gravinci memilih lokasi Rest Area Cibubur untuk dijadikan sebagai titik berkumpul sebelum memulai kegiatan touring. Acara kali ini diikuti sekitar 52 mobil dari berbagai chapter seperti wilayah Sawangan, Parung, Tangerang Selatan dan Tangerang.

Sama seperti tagline dari acara tersebut yaitu “family fun touring”, touring Gravinci kali ini memiliki tujuan yaitu untuk mempererat tali silaturahmi diantara member. Selain melakukan touring, para member juga mengikuti berbagai macam kegiatan salah satunya adalah melakukan camping dan berwisata menikmati alam. Lalu, Ketua pelaksana acara touring Gravinci Chapter Spartan Dwi Hariwibowo (Bowo) menggagas kegiatan ini sebagai agenda rutin 2 tahunan dari komunitas Gravinci Spartan.

Sebagai penutup, acara puncak dari touring kali ini diisi dengan melakukan wisata gunung di daerah Cibodas dan sesi foto bersama untuk mengakhiri kumpulan acara dari family fun touring Gravinci.

 

Teks: Jason

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com