Komunitas Modifkasi Palangkaraya Dihebohkan Kontes Khusus Daihatsu

Komunitas Modifkasi Palangkaraya Dihebohkan Kontes Khusus Daihatsu

Kalangan komunitas modifikasi di Palangkaraya, Kalimantan Tengah telah dihebohkan dengan event Daihatsu Dress-Up Chalenge 2018 pada 22 hingga 23 September 2018 lalu. Sesuai nama event-nya, beragam modifikasi mobil Daihatsu berbagai rupa dan model beradu tampilan dan menjadi tontonan seru.

Tak kalah dari kota-kota lainnya, komunitas modifikasi di Palangkaraya dinilai penyelenggara mampu menghadirkan model modifikasi yang cukup bervariasi. Modifikasinya menampilkan warna-warna cerah dengan sektor kaki-kaki pelek lebar namun mengedepankan sisi keamanan dan kenyamanan.

Daihatsu Dress-Up Chalenge 2018 sendiri sudah diikuti oleh 366 peserta di antaranya, 106 unit GranMax dan Luxio, 76 Xenia, 71 Ayla, 44 Sirion, 7 Sigra, 6 Terios dan 54 unit Daihatsu lainnya seperti Hi-Max, Feroza, Taruna, Taft, Zebra dan Delta.

 

 

Dalam ajang ini, para peserta diberikan tantangan untuk memodifikasi penuh mobilnya, namun tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan. Penilaian pun dilihat dari 8 aspek, di antaranya overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio dan video serta presentation.

Di setiap kota, juri akan memilih dua pemenang yaitu Best dan Runner Up. Para pemenang akan bersaing memperebutkan elite point dan akan diakumulasikan pada setiap seri sampai final serta berkesempatan memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah.

Usai menyambangi Palangkaraya, Daihatsu Dress-Up Chalenge 2018 selanjutnya akan mampir di kota Balikpapan. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com