Komunitas Modifikasi Avanza Xenia Indonesia Siap Gelar Adu Kecantikan Mobil

Komunitas Modifikasi Avanza Xenia Indonesia Siap Gelar Adu Kecantikan Mobil

Para punggawa komunitas Modifikasi Avanza Xenia Indonesia atau yang disingkat MAXI siap menunjukkan terobosannya di akhir tahun ini. Pasalnya sebuah kontes kecantikan mobil tengah disiapkan oleh MAXI dan diprediksi menjadi ajang eksistensi para komunitas lainnya.

Kontes bertajuk “MAXI Auto Modfest” yang akan digelar pada Sabtu, 22 Desember sampai Minggu, 23 Desember 2018 di JiExpo, Jakarta, ini siap menerima peserta dari pengguna mobil lain yang menyukai modifikasi. Tak harus Avanza dan Xenia yang ikutan.

 

“Kontes ini dibuat untuk menjadi wadah bagi para komunitas dan pecinta mobil yang menyukai dunia modifikasi. Sehingga para modifikator bisa memamerkan serta adu kreatif pada kontes kali ini,” ujar Sarwan Edi selaku Ketua Panitia Acara MAXI Auto Modfest 2018.

Kontes modifikasi mobil yang diadakan MAXI Jakarta ini akan menghadirkan bermacam-macam kelas dan kategori. Dan tentu saja berbagai hadiah menarik siap diganjar untuk para jawaranya. Kelas yang dilombakan setidaknya ada 60 kelas kontes, 6 kategori car meet up, 3 kelas kategori sound system dan fun games.

MAXI juga berharap kontes yang diadakan di JiEXPO ini bisa membuat silaturahmi antar club dan komunitas di pulau Jawa khususnya Jabodetabek lebih erat juga akrab. Bahkan MAXI juga membuat event ini akan menjadi ajang tukar pendapat para pecinta modifikasi mobil dari segala segmen.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com