Komunitas Mobil Perempuan Deklarasikan Chapter Terbarunya

Komunitas Mobil Perempuan Deklarasikan Chapter Terbarunya

Komunitas Ladies Car Community meresmikan Chapter barunya, yakni Depok Bogor Raya (Debora). Beberapa tamu undangan dari Ketua Umum Paguyuban seperti Indonesia Automotive Society (IAS), Paguyuban Mobil Bogor (Pamor) dan Depok Car Community (DCC) pun turut hadir guna mendukung dan memenuhi undangan dari team panitia Deklarasi Debora chapter, yang diketuai oleh Nurma.

Komunitas mobil perempuan pertama di Indonesia ini, memang telah ada chapter-chapter yang berdiri namun beberapa belum dideklarasikan. Awal tahun 2019 ini, chapter Debora yang merupakan gabungan dari wilayah Depok dan melakukan event deklarasi.

 

Mengusung konsep family gathering, acara ini sukses mendatangkan perwakilan dari Toyota Vios Limo Community (Toviity), Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca), XXI Community, Sirion Indonesia Club (SIC), dan Daihatsu Ayla Indonesia (DAI).

Sajian hidangan yang telah disiapkan bersamaan dengan konsep acara yang kekeluargaan meleburkan kecanggungan satu dengan lainnya. Setelah acara resmi selesai pun, beberapa ladies bersama dengan para tamu undangan masih duduk bersantai menikmati obrolan di tengah derasnya hujan di kota Bogor tersebut.

Harapan dari para undangan saat diberikan kesempatan di salah satu sesi oleh Mc dari lady Astrid, rata-rata semua sama yang menyatakan harapan cukup tinggi untuk kekompakkan dan keeksisan komunitas mobil perempuan pertama di Indonesia ini.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com